Saturday, June 8, 2013

Welcome to The World of Chocolate

Siapa yang tak suka coklat? Coklat memberikan sensasi tersendiri bagi penikmatnya. Aroma coklat dapat meningkatkan gelombang otak yang bisa memicu perasaan relaks. So if you're in a bad mood or distressed, just eat chocolate.


Coklat berasal dari pohon coklat yaitu Theobroma, yang artinya 'Makanan Para Dewa'. Coklat memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan termasuk mineral (zat besi, zinc dan magnesium) dan anti oksidan yang di polyphenol.



Flavonoid yang ditemukan dalam produk coklat berfungsi sebagai anti oksidan, anti inflamasi, dan anti pembekuan darah yang dapat mengurangi resiko diabetes dengan cara meningkatkan sensitifitas insulin.

Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi coklat tidak mengakibatkan sakit kepala. Dan bagi chocolate lovers yang sangat menggemari coklat, ada fakta penting nih. Coklat ternyata tidak menyebabkan timbulnya jerawat. Ini hanyalah mitos tentang coklat.

So have fun with chocolate. Whenever you feel happy or sad, excited or bored, in a good or bad mood, full of spirit or depressed, just say it with CHOCOLATE.

No comments:

Post a Comment